3 Kingdoms game online

Wavegame kali ini menghadirkan game MMORPG 3D yang sangat menarik yaitu 3 Kingdoms Online,3 Kingdoms Online adalah sebuah game historical MMORPG 3D Simulasi Strategi dengan menghadirkan kisah sejarah dari jaman pergolakan dataran Cina pada masa 3 kerajaan. Game dengan banyak fitur menarik ini dibuat untuk player dapat mengembangkan taktik dan strategi dalam memenangkan pertempuran sehingga menjadi sebuah game yang sangat berbeda dengan game online lainnya.

Di dalam 3 Kingdoms Online kalian akan diajak mempelajari dan terlibat dalam kisah-kisah yang ada dimasa itu dalam peristiwa bersejarah yang paling terkenal didalam sejarah Cina. Jadikan karakter kalian sebagai salah satu tokoh dalam sejarah tersebut dengan mengunakan 4 Job yang ada, mulai dari Warior yang perkasa, Hero sang petarung sejati, Strategist ahli siasat dan taktik serta Sorcerer yang mampu mengendalikan kekuatan Yin dan Yang.

Peperangan akan terjadi terus menerus, tanpa ada persyaratan dan batasan dalam jumlah pasukan baik dalam misi penyergapan, merampok kota musuh maupun peperangan terbuka. Membangun Fortress sebagai tempat perlindungan merupakan fitur yang sangat mendukung didalam pertempuranmu dan persiapkan kapal karena kalian akan dihadapkan dengan pertempuran di atas air untuk pertama kalinya di dalam game online.

untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi official site nya : http://3k.wavegame.net/home
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TULISKAN.com

0 komentar:

Posting Komentar

Site Links