Cara menjaga ID Modoo Marble Indonesia

Halloooo MoMania.....

Kami ingin mengingatkan kalian semua untuk berhati-hati dalam menjaga ID, Password, dan PIN kalian. Saat ini ada beberapa situs web palsu yang dibuat oleh orang-orang tak bertanggung jawab yang dimaksudkan untuk mencuri ID, Password atau PIN kalian. Situs web palsu ini dibuat semirip mungkin dengan situs web asli milik Netmarble, karenanya, jangan lupa untuk selalu memeriksa alamat url-nya apakah sesuai dengan url resmi Netmarble atau tidak.

Satu hal yang perlu kalian ingat, kecuali pada halaman penggantian informasi pribadi di situs Netmarble, tidak ada situs lain yang mengharuskan kalian untuk memasukkan ketiga informasi pribadi yaitu ID, Password, dan PIN.

Kalian juga harus berhati-hati dengan PIN kalian. Lebih baik gunakan PIN yang mudah kalian hapal tetapi sulit untuk ditebak oleh orang lain. Jangan gunakan PIN yang terlalu sederhana seperti “123456” atau “111111”. Ingat, jika ada oknum yang ingin berbuat jahat, mereka tidak akan dapat mengganti password kamu jika mereka tidak mengetahui PIN kamu. Sebaliknya, jika kamu lupa PIN kamu, kamu tak akan bisa mendapatkan kembali ID kamu.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TULISKAN.com

0 komentar:

Posting Komentar

Site Links